//
you're reading...
File

Tugas Entrepeneur

BAB I
PENDAHULUAN

1. LATAR BELAKANG
Diantara makhluk hidup yang di ciptakan Tuhan Yang Maha Esa manusia merupakan makhluk yang paling sempurna.Manusia membutuhkan pekerjaan agar memperoleh penghasilan untuk membiayai kehidupan sehari-hari. Diantara manusia tersebut ada bebrapa orang yang mendapat kesmpatan dan mampu menciptakan lapangan kerja sendiri bahkan dapat membuka lowongan kerja untuk orang lain.
Pengusaha golongan ekonomi lemah termasukpengusaha informal dan tradisional perlu ditingkatkan dan dibina untuk meningkatkkan kemampuan usaha dan pemasaran dalam rangka mengembangkan kewirausahaan, antar lain meliputi pendidikan dan latihan serta penyuluhan dan bimbingan, dengan mengikut sertakan pengusaha besar dan menengah.
Dan ini pemerintah telah mengeluarkan kebijakan melalui penyediaan yang memadai untuk berbagai kemudahan dan bantuan seperti kredit dan permodalan,tempat berusaha bimbingann teknologi cepat,dsb. Oleh Karen aitu, kini para masyarakat hanya saja perlu pengembangan ushanya,bagaiman cara pengelolaan barang-barang yang akan dibuat menjadi produk jual dan produknya itiu dapat menarik hati konsumen.
Dan ini kami mencoba merintis usaha yang kami beri nama “Waroeng Spesial Sambel” dengan aneka 28 sambel 22 lauk 11 sayur dan 24 minuman.
Disini setiap karyawan diwajibkan untuk bersikap ramah dan menyapa sekaligus menawarkan menu yang disediakan kepada pelanggan yang datang…. Selengkapnya

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Arsip

Kategori

follow

Masukkan alamat surat elektronik Anda untuk mengikuti blog ini dan menerima pemberitahuan tentang pos baru melalui surat elektronik.

Bergabunglah dengan 3 pengikut lainnya

%d blogger menyukai ini: